Hambali Terima Mandat Jadi Ketua SMSI Kabupaten Batubara

By Administrator Okt 21, 2020

“Jadi sebagai wartawan tidak hanya bagus membuat judul, tetapi isi berita juga jauh lebih baik agar mudah dipahami oleh pihak pembaca,” Tegasnya. Sementara itu, penerima Mandat Yasir Hambali mengapresiasi kehadiran SMSI di Kabupaten Batubara. Harapannya kedepan para pemilik media online dapat memberikan edukasi baru bagi pemerintah Kabupaten Batubara.

“Sesuai dengan visi misi Bupati Batubara menjadikan masyarakat industri dimana media online yang ada di Batubara dapat menjadi mitra bisnis baik dari sisi penyebaran informasi maupun dari sisi vendor sebagai market bisnis pemerintah daerah,” Terangnya. Kemudian kepada para pemilik media online di Batubara, Yasir mengharapkan agar segera bergabung dan mendaftarkan perusahaannya ke Organisasi SMSI Batubara.

“Kedepan, semua media sudah punya legalisasi perusahaan untuk menjadi mitra kerja di Pemerintah daerah. Tak hanya itu, SMSI Batubara juga dapat membantu untuk proses verifikasi perusahaan media di Dewan Pers sesuai dengan UU Pers yang ada. Adapun penerima Mandat SMSI Kabupaten Batubara yakni, Owner Batubaranews.com Yasir Hambali SE sebagai Ketua, Owner Zulnas.com Zulkifli Nasution sebagai sekretaris dan Ersyah.com Mazlan sebagai Bendahara. (Zul)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *