Masalah Dugaan Penyimpangan Peningkatan Jalan di Desa Matapao – Desa Pekan Sialang Buah, Kasat Reskrim Polres Sergai : Kontraktor Sudah Diperiksa

By Administrator Okt 21, 2020

Teluk Mengkudu,Sinarsergai.com – Pemeriksaan terhadap pihak yang terkait dalam pelaksanaan peningkatan ruas jalan di Desa Matapao – Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut) yang menelan biaya diperkirakan sebesar Rp.14 Miliyar tahun 2017 lalu masih berlangsung.

Peningkatan ruas jalan sepanjang 4,5 Km dengan lebar 5,5 meter diduga kuat telah terjadi penyimpangan dalam pengerjaan dan penggunaan anggaran sehingga berpotensi merugikan negara. Pihak yang terkait sudah diperiksa oleh Satreskrim Polres Sergai dalam hal ini bukan saja mantan Kabid Jalan dan Jembatan Dinas Dinas PUPR (Pembangunan Umum Perumahan Rakyat) Kabupaten Serdang Bedagai berinisial MP, tapi pemeriksaan juga sudah dilakukan terhadap pihak kontraktor yang disebut-sebut berinisial Lo.

Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang SH yang dikonfirmasi via WhatsApp Kasat Reskrim AKP. Pandu Winata SH,Rabu (21/10/2020) terkait pihak yang sudah dilakukan pemeriksaan, membenarkan kontraktor sudah diperiksa dan pemeriksaan ini masih berjalan. Jelasnya.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *