dr. Indah Maharani Hasibuan Serahkan Kursi Roda dan Sembako, Nenek Sartini Menangis

By Administrator Okt 24, 2020

Sei Bamban,Sinarsergai.com –  Rasa haru dan bahagia hingga meneteskan air mata menyelimuti perasaan dari wanita tua yang tidak normal lagi berjalan karena mengalami lumpuh selama 2 tahun. Wanita tua yang dipanggil Nenek Sartini (83) warga Dusun I Gang Warok Desa Pon Kecmatan Sei Bamban,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tidak menyangka memperoleh dari dr. Indah Maharani Hasibuan SE, Sabtu (24/10/2020) sekira pukul 14.30 Wib. Betapa terharu dan bahagianya Nek Suhartini melihat dr Indah Hasibuan yang didampingi penyiar Radio Indah Suara 96.5 FM Sergai, Riyanti ke rumahnya turut membawa paket sembako berupa 1 goni beras berat 30 Kg, 1 kotak Mie instan, gula pasir 2 kg dan 2 kotak bubuk teh.

Dihadapan Ermawati (48) dan Yulisman (68) anak dari Nek Sartini, dr. Indah Maharani Hasibuan mengungkapkan bahwa bantuan ini tidak seberapa harganya namun ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap sesama yang kondisi perekonomian sangat memperihatinkan. Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban derita yang selama ini diderita oleh Nek Sartini.

Terus terang sebut Putri H Abdul Haris Hasibuan, SE, ia mengetahui informasi tersebut dari salah satu media online yang mengangkat cerita kehidupan sang nenek. Mengetahui informasi tersebut ia merasa tergugah dan langsung membeli kursi dan paket sembako tersebut untuk diserahkan kepada nenek yang berdomisili di Desa Pon itu.

Lebih lanjut ia mengungkapkan ajakan kepada Pemerintah daerah ini dan para dermawan lainnya untuk dapat menyisihkan sebahagian rezeki meringankan beban Nek Sartini. Ujarnya.

“Ungkapan terimakasih yang tidak terhingga keluar dari mulut wanita yang sudah berusia tua itu berulangkali sambil memegang tangan dr.Indah Maharani. Ia juga membeberkan selama ini berlindung di rumah yang berukuran 5 x7 meter tanpa dinding karena belum lama ini ambruk termakan usai bahan bangunannya yang terbuat dari papan.Ungkapnya dengan nada sedih. (Din)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *