Jalin Silaturahmi, Kapolresta Deli Serdang Gelar Coffee Morning

By Administrator Okt 28, 2020

Deliserdang.Sinarsergai.com-Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK gelar Coffee Morning dengan insan pers di Mapolresta Deli Serdang sekaligus memperkenalkan Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL. Widodo, SE yang baru dua bulan menjabat di lingkungan Polresta Deli Serdang, Selasa (20/10/2020).

Kegiatan coffe morning kali ini juga dihadiri Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Chocky S. Meliala, SIK, SH, MH, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus, SIK, MH, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL. Widodo, SE, Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK serta Kassubag Humas Polresta Deli Serdang, Iptu Ansari.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan bahwa pemberitaan yang seimbang tersebut haruslah di konfirmasi dan kawan kawan pers akan selalu berkomunikasi serta jangan sungkan sungkan untuk melakukan konfirmasi terkait dengan pemberitaan yang menyangkut kinerja Polresta Deliserdang dan hal ini semua di harapkan agar pers yang tergabung di WUPDS G-17 bisa lebih profesional di dalam menjalankan tugas serta tentunya dengan pemberitaan yang positif bisa membuat lebih maju Polresta Deliserdang.

Selain itu, lanjut Kapolresta, sinegritas dan jalinan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik serta solid selama ini supaya tetap di pertahankan guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari baik itu kinerja Polresta Deli Serdang itu sendiri maupun kinerja rekan-rekan mediaā€¯(mar/mr)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *