Merasa Terpanggil Pemred Sinarsergai.com Berbagi Rezeki Kepada Janda Miskin

By Administrator Okt 28, 2020

Sei Rampah,Sinarsergai.com – “Merasa terpanggil dengan kondisi yang dialami kaum ibu yang tidak lagi memiliki suami (janda) berekonomi lemah (miskin), Pemimpin Redaksi (Pemred) media online Sinarsergai.com memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 5 hanya menyelenggarakan kegiatan cukup dengan syukuran dan berbagi rezeki dengan Puluhan janda miskin berupa beras 5 kg dan gula 1 kg.

Kegiatan ini juga memang setiap tahunnya dilaksanakan. Terus terang disampaikan Pemred Sinarsergai.com Zuhari,Rabu (28/10/2020), ia sangat merasakan bagaimana sulitnya seorang janda memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk anaknya. Apalagi di Pandemi Covid-19 saat ini. Namun sulit bagi banyak anak untuk memenuhi kebutuhan seorang ibu janda.

Semoga bantuan sembako yang diberikan dapat meringankan kaum ibu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Nah, syukuran media online Sinarsergai.com tahun ini mengambil tema “Mari sisihkan sebahagian rezeki untuk warga berekonomi lemah (miskin) dan tingkatkan silaturahmi.” Dengan tema tersebut semoga yang banyak harta benda mau berbagi dengan janda miskin dan juga anak yatim. Disamping itu ia mengucapkan banyak terimakasih kepada H. Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) yang telah berhadir pada acara syukuran ini. Ujar Zuhari.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *