Merasa Terpanggil Pemred Sinarsergai.com Berbagi Rezeki Kepada Janda Miskin

By Administrator Okt 28, 2020

Calon Bupati Sergai H. Darma Wijaya menuturkan kedepan atas izin Allah SWT yang memberikan izin untuk memimpin Kabupaten Sergai sebagai orang nomor 1 di Pemkab Sergai maka anggaran jalan-jalan pejabat ke luar daerah akan dikurangi dan dana untuk pembangunan infrastruktur jalan akan ditingkatkan. Hal ini bertujuan agar masyarakat dimudahkan dalam beraktivitas membawa hasil bumi dan lainnya.

Calon Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan,foto bersama usai acara syukuran media online Sinarsergai.com,Rabu (28/10/2020)

Untuk meningkatkan perekonomian di daerah maka pejabat yang bertempat tinggal di luar daerah harus tinggal di Sergai sehingga perputaran perekonomian menjadi lebih baik lagi. Tutur Darma Wijaya.

Sedangkan Calon Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Tambunan yang juga hadir diwaktu yang berbeda pada hari sama menyampaikan kegiatan berbagi rezeki dapat terus dipertahankan dan kedepan akan muncul media berbuat seperti ini sembari mengucapkan terimakasih.

Turut hadir Penasehat Sinarsergai.com Yunasril SH,MKn, Irwansyah Putera SH, Sekretaris Redaksi Husnur Rizal, Tokoh agama Sergai yang juga Ketua Tim Dwi Andalan Sergai Drs. H. Tamlih Nasution,Tokoh masyarakat Sergai H. Kisai Dalimunthe,H. Bahrum Abbas, Ketua PWI Sergai Anwar Siregar, Ketua LSM WGAB (Wadah Generasi Anak Bangsa) Sumut Girson Siringo-Ringo SH,Ketua DPC WGAB Sergai Richon Siahaan., Tim AMMPERA Ucok KP, Yusfit Rizal SPd, Tim Komandan Sergai. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *