Pengurus Dan Kader Alwasliyah Kabupaten Sergai Siap Menangkan Paslon Dambaan Nomor 1

By Administrator Nov 4, 2020

Sei Rampah,Sinarsergai.com – Pengurus dan kader Alwasliyah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) siap memenangkan Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sergai Dambaan (H.Darma Wijaya –H.Adlin Umar Yusri Tambunan) dengan Nomor 1. “Kita yakin pasangan calon Dambaan ini memang diingini oleh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Jadi kesepakatan dukungan ini diambil setelah dilakukan musyawarah,Rabu (4/11/2020) yang dihadiri oleh Ketua Igda (Ikatan Guru dan Dosen Alwasliyah) Kabupaten Sergai Khairul Siregar SPdi, Ketua Pimpinan Cabang Alwasliyah Kecamatan Sei Bamban H.Syamsul Batubara, Pengurus Pimpinan Cabang Alwasliyah Kecamatan Tanjung Beringin Ustad Zulkifli Ahmad, Drs.Ustad H.Tamlih Nasution, Drs.Ustad Zainuddin.

“Jangan lagi ragu dan bimbang untuk menentukan sikap. Nah, sejak saat ini seluruh pengurus dan kader Alwasliyah Sergai mari rapatkan barisan dan tingkatkan kekompkan secara bersama berjuang memenangkan Paslon Nomor `1,” Ajak Wakil Ketua Pimpinan Cabang Alwasliyah Kecamatan Dolok Masihul Drs.Ustad H.Syahrul Nasution.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *