Abdul Firman Kursin SPd : Menangkan Paslon Dambaan Jangan Hanya Modal Medsos Doang, Kader PPP Sergai Harus Kerja Keras

By Administrator Nov 9, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tinggal menghitung hari mencapai tanggal 9 Desember 2020, jadi tidak cukup hanya bermodalkan ngomong-ngomong di media sosial baik itu facebook maupun yang lainnya. Untuk memenangkan Pasangan calon H.Darma Wijaya –H.Adlin Umar Yusri Tambunan (Paslon Dambaan), semua kader harus kerja keras saling bahu membahu dan kompak. “Memenangkan Paslon Dambaan Nomo 1 ini sudah intruksi dari Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan harus dilaksanakan.” Hal ini ditegaskan Ketua Tim Pemenangan Pilkada DPC PPP Sergai Abdul Firman Kursin SPd, Minggu (8/11/2020)

Dikatakan Firman, ia tidak tak menampik bahwa medsos juga penting. Tapi katanya, tidak cukup sampai disitu, upaya-upaya kerja keras dan nyata lebih dibutuhkan sebagai jalan mencapai kemenangan.

Dituturkannya, kegiatan konsolidasi yang dikemas pihaknya ini adalah bagian dari upaya memenangkan Paslon Dambaan. Oleh karena itu diminta seluruh kader PPP dapat menindaklanjutinya hingga ke akar rumput.“Konsolidasi ini bagian dari upaya itu (pemenangan Pilkada). Setelah ini (konsolidasi) seluruh kader dapat menindaklanjutinya dengan mengajak seluruh keluarga, jiran tetangga, sahabat, dan masyarakat lainnya untuk memilih dan memenangkan Dambaan,” ujarnya.

Selain itu tambah Firman, pihaknya juga menugaskan satu orang kader PPP untuk menjadi pemantau di seluruh tempat pemungutan suara (TPS) se-Sergai. Dikatakannya, selain bertugas meliput pelaksanaan dan jalannya pemungutan suara, para petugas pemantau Pilkada itu juga sebagai bagian dari strategi pemenangan Pilkada.

“Mereka akan bertugas sebagai pemantau di TPS di hari pemungutan suara. Mereka juga sebagai garda lain dalam rekrutmen pemilih DAMBAAN berbasis TPS. Ini juga bagian dari upaya dan strategi pemenangan yang kita siapkan bersama Sekber DAMBAAN kabupaten,” tandasnya.

Hadir pada acara itu Ketua DPC PPP Sergai Sugiatik SAg, Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPC Munanilva Syah, jajaran petinggi DPC PPP Sergai antara lain Zainal Arifin Hasibuan, Dariadi dan Endang Rahmawati, Satgas GPK, Plt Ketua dan Sekretaris PAC PPP Kecamatan Tanjung Beringin Wagiran dan Abdul Kholil Khusairi, pengurus PAC dan Pimpinan Ranting, sesepuh dan senior PPP di Tanjung Beringin.

Sebagaimana info, DPC PPP Sergai dibawah kepemimpinan Sugiatik SAg terus menggeber konsolidasi pemenangan Paslon Bupati H.Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan di Pilkada 2020 dengan melakukan roadshow dari kecamatan ke kecamatan.

Kegiatan konsolidasi tidak hanya melibatkan struktur internal partai, namun ulama, tokoh agama, kelompok perwiritan dan pengajian, ormas Islam maupun tokoh masyarakat lainnya di kecamatan yang bersangkutan diundang dalam kegiatan itu.(R-03/rel)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *