Pulau Pandang dan Salahnama Objek Wisata Banyak Dikunjungi Masyarakat

By Administrator Nov 9, 2020

Batubara,Sinarsergai.com – Pulau Pandang dan Salahnama merupakan tempat liburan yang menjadi pilihan masyarakat untuk rekreasi menghilangkan berbagai kejenuhan di rumah, capek bekerja selama berbulan-bulan bahkan kedua objek wisata itu cocok juga bagi keluarga untuk dikunjungi. Menurut data yang diperoleh setiap harinya dari dua tempat wisata di Kabupaten Batubara ini telah dikunjungi lebih kurang 120 orang perharinya.

Bagi warga yang ingin mengunjungi kedua objek wisata tersebut dapat mendatangi lewat darat dengan menggunakan mobil dan kendaraan lainnya melalui Pelabuhan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara. Nah, setelah smpai di pelabuhan tersebut kendaraan dapat diperkirkan dengan posisi nyaman yang telah disediakan. Kemudian pengunjung dapat mempergunakan Kapal motor menuju objek wiasata tersebut yang hanya diperkirakan memakan waktu dalam perjalan 35 menit saja dari Pelabuhan Tanjung Tiram. Jelas Hamza warga disekitar Pelabuhan Tanjung Tiram,Senin (9/11/2020).

Setiap pengunjung yang akan menikmati keindahan kedua objek wisata dengan mempergunakan kapal motor lewat pelabuhan tersebut yang berkafasitas muatan 40 orang, maka harus mengeluarkan uang berkisara Rp.150 ribu-Rp.200 ribu/orangnya. Dana yang dikeluarkan itu untuk biaya pulang pergi. Pengunjung diperbolehkan membawa makanan sendiri dari luar sebelum berangkat ke objek wisata tersebut. Ungkap hamza.

Tarif itu menurutnya cukup murah,sebab kapal motor yang mengangkut pengunjung juga mengeluarkan Bahan Bakar Minyak (BMM), tidak asyik jika sudah sampai di Kabupaten Batubara jika tidak melihat suasana sejuk dan keindahan dua objek wisata tersebut. Terang Hamza lagi.(Zul)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *