Luar Biasa, Satlantas Polres Sergai Peringati Hari Pahlawan Bersama Pengguna Jalan

By Administrator Nov 10, 2020

Sei Rampah,Sinarsergai.com – Perlu menjadi contoh kegiatan yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Sergai bersama pengguna jalan memperingati Hari Pahlawan dengan menghening cipta. Kegiatan yang dirangkai dengan membagikan masker kepada berbagai pengendara kendaraan yang melintas di Jalan lintas umum Sumatera (Jalinsum) persis di depan Mapolres Sergai ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, SIK ,Selasa(10/11/2020).

Disela-sela kegiatan tersebut Kasat Lantas mengatakan Ajun Komisaris Polisi, Agung Basuni, mengatakan “Momentum ini selalu kita laksanakan dalam setiap tahun guna mengingatkan kepada seluruhnya bahwa jasa pahlawan ini sangat bermanfaat untuk kita semua, tentunya khususnya pada saat ini dimana kita bisa melaksanakan berkehidupan yang sangat layak dan kita bisa juga
ada momentum dari jasa -jasa pahlawan ini untuk meningkatkan produktifitas kita.”

Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2020 dengan tema”Pahlawanku Sepanjang Masa”. Kita juga mengedepankan protokol kesehatan dan kita harapkan juga di hari pahlawan ini kita semua menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi orang lain dalam rangka mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Hening cipta bersama di laksanakan Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) ini guna meneruskan jiwa nasional kesatuan dan persatuan agar kita juga tetap menginggat sejarah perjuangan para pahlawan,”pungkas AKP. Agung

Kegiatan ini turut hadir KBO Lantas Iptu Andi Sujendral, Kanit Terjuwali Ipda Iman Muliadi,Kanit Laka Ipda Yeni Frida MarbunĀ  Kanit Regident, Ipda S. Pangaribuan, Ps Kanit Dikyasa Aiptu Hendra S dan seluruh personil Sat Lantas Polres Sergai dan Siswa -Siswi SMK Nusantara Angkasa Maritim Binaan Sat Lantas Polres Sergai. (Din)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *