Bosan Dengan Bupati Sergai Lama, Masyarakat Desa Firdaus Siap Menangkan Paslon Nomor 1

By Administrator Nov 11, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Masyarakat Dusun VII dan VIII Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Sergai siap menangkan Pasangan calon (Paslon) Bupati H. Darma Wijaya – Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) Nomor 1 pada tanggal 9 Desember 2020. “Jika ada Dambaan yang lain biarkan saja dan coblos saja foto Darma Wijaya berdampingan sama H. Adlin Umar Yusri Tambunan.”

Kita sudah bosan dengan pemimpin yang lama menjadi Bupati di daerah ini. Sudah wajar diganti dan jangan ada keraguan lagi bagi masyarakat untuk berjuang memenangkan Paslon Nomor 1. Tegas Juliadi warga Dusun VII Desa Firdaus,Rabu (11/11/2020) saat minum Wedang Jahe di Warung Kopi Asri tidak jauh dari rumahnya.

Menurut penilaiannya, Darma Wijaya ini merupakan sosok pemimpin yang merakyat dan gaul juga. Dalam keseharian ia berpenampilan biasa-biasa saja dan tidak malu duduk sama dengan masyarakat untuk nikmati minum teh manis maupun makan di warung.

Datangnya Darma Wijaya akrab disapa Wiwik tadi mempergunakan sepeda motor ke warung kopi di Dusun VII Desa Firdaus, dan spontanitas saja masyarakat kaget menyambutnya. Darma Wijaya ini tergolong orangnya rendah hati dan kepeduliannya cukup tinggi terhadap masyarakat kurang mampu. Selain itu beliau suka bersedekah. Masyarakat saat ini memang menginginkan perubahan dan pemimpin Dambaan menjadi Bupati Sergai dan Wakil Bupati di tahun 2021-2024 nanti. Ujar Juliadi.

Turut hadir saat nikmati teh manis, kopi bersama Darna Wijaya, terlihat Ustad Riduwan Rangkuti SPdI, Pangeran Bedagai, Ketua PAC PDIP Kecamatan Sei Rampah Gopal, Sanimin tokoh masyarakat Kecamatan Sei Rampah. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *