Polres Madina Launching Gerakan “Rap Ma Hita” Cegah Covid-19

By Administrator Nov 12, 2020

Madina,Sinarsergai.com – Polres Madina Launching Gerakan “Rap Ma Hita” untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan ini berlangsung di lapangan Mako Polres Madina,Rabu (11/11/2020) melibatkan Putri Wisata Sumatera Utara (Sumut),TNI/Polri, Pemkab, Toga/Tomas)

Acara tersebut dihadiri Kapolres Madina, Sekda Madina, Ketua DPRD Madina, Danramil 13 Panyabungan dan keluarga besar Polres Madina serta Toga dan Tomas Kabupaten Mandailing Natal.

Pada momen launching “Gerakan Rap Ma Hita” ini Polres Madina juga menggandeng Putri Wisata Provinsi Sumatera Utara Tahun 2020 Kofifa Azara Siregar yang merupakan putri asal kabupaten Mandailing Natal. Tegas Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Tampak hadir Putri Wisata Provinsi Sumatera Utara Tahun 2020 Kofifa Azara Siregar yang diharapkan memotivasi masyarakat Kabupaten Mandailing Natal untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan ini dengan apel bersama dilanjutkan pembagian masker dan kaos kepada seluruh peserta kegiatan kemudian pawai menggunakan mobil yang telah dihias dengan stiker “Rap Ma Hita Bersama Lawan Corona” keliling Kota Panyabungan sambil membagi bagikan Masker dan Kaos kepada warga masyarakat Kabupaten Mandailing Natal.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat memaksimalkan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Mandailing Natal dan masyarakat bisa selalu taat dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ketika keluar melaksanakan aktivitas diluar rumah setiap harinya” Himbau Kapolres Madina. (Gio)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *