Tokoh Masyarakat Sergai H.Bahrum Abbas : Isu di Medsos Jangan Terlalu Dipercaya, Tetap Kompak Wujudkan Perubahan di Sergai

By Administrator Nov 28, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Di era digital yang terlalu murah untuk mengakses berbagai informasi dan begitu juga mencapaikan informasi yang sengaja di posting dimedia sosial khususnya facebook masih banyak yang ditayangkan belum tentu benar adanya. Oleh karena itu di pesta demokrasi ini Sergai yang sebentar lagi melaksanakan pencoblosan guna memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai untuk masa jabatan 2021-2024 hanya tinggal dihitung hari.

Bukan hanya di media sosial, isu memprovokasi maupun fitnah terhadap salah satu calon juga dilontarkan demi untuk mencapai tujuan menguntungkan pasangan peserta yang ikut berlaga di arena Pilkda Sergai tahun 2020. “Isu yang sengaja ditayangkan di media sosial jangan mudah dipercaya dan tidak juga mudah diprovokasi dengan kata-kata yang ingin mengacaukan suasana Sergai saat ini dalam situasi yang kondusif.”

 Jangan percaya isu dan informasi yang beredar di media sosial khususnya facebook, itu hanyalah informasi murahan yang bertujuan ingin menyudutkan dan menzolimi salah satu calon yang ikut bertarung. Ujar Tokoh Masyarakat Sergai H.bahrum Abbas,Sabtu (28/11/2020).

Nah, ditanaya soal calon yang menurutnya berpotensi membawa perubahan terhadap Kabupaten Sergai lebih baik lagi kedepan, terdapat pada pasangan calon Bupati H.Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan yang sering disebut dengan nama Dambaan dengan noor urut 1.

Ia lebih mengenal sosok H.Darma Wijaya yang kini sangat dekat dengan para ulama, tokoh masyarakat, agama dan masyarakat berbagai kalangan. Jiwa sosialnya cukup tinggi dan ia tergolong soosk pemimpin yang punya kepedulian terhadap masyarakat yang kurang baik perokonomiannya.

Melihat penampilannya dalam debat publik tahap kedua yang didampingi calon Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan, saya menilai beliau semakin baik dan memang sudah pantas diberi amanah oleh masyarakat Sergai untuk menjadi Bupati Sergai menggantikan posisi Bupati Sergai yang lama.Ucapnya.

Isu kurang baik yang sengaja dilontarkan oleh oknum-oknum tidak beretanggungjawab terhadap kepribadiannya sebut Bahrum Abbas, saya kira tidak seperti isu yang beredar. Nyatanya Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik ini memiliki perilaku yang sopan santun, ramah, hormat dengan orang tua dan punya kepedulian terhadap agama. “saya hanya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak ragu untuk memilih pasangan Dambaan agar adanya suatu perubahan dan pembaharuan di Sergai ini. Silakan coblos nomor 1 pada tanggal 9 desember 2020,” himbau Bahrum Abbas.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *