Kabag Ren dan Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Disertijab

By Administrator Nov 5, 2020

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com – Jabatan Kabag Ren dan Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi diserahterimakan. Kegiatan serahterima jabatan (Sertijab)  ini langsung dipimpin oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP. James Parlindungan Hutagaol,Kamis (5/11/2020) di Mako Polres Tebing Tinggi dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Parlindungan Hutagaol dalam amanatnya mengemukakan kegiatan Sertijab yang dilaksanakan dari awal sampai akhir dengan menerapkan protokoler dan berlangsung sukses. Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bergabung dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Sedangkan pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tebing Tinggi. Sertijab ini dirangkai dengan penyerahan cenderamata kepada AKBP SP. Sihotang yang telah Purna Bakti.

Pejabat yang diserah terimakan Kabag Ren AKBP. SP. Sihotang digantikan oleh AKP Adji Makno yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Bimas Polres Tebing Tinggi dan untuk posisi Kasat Bimas diisi oleh AKP F. Tarigan, sebelumnya Kasat Bimas Polres Tapanuli Utara (Taput). Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Sarponi,Kabag,Kasat,Para perwira dan Bintara serta ASN Polres Tebing Tinggi.(RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *