Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa Kepada Keluarga Almarhum Marhan Harahap

By Sinarsergai Mar 19, 2024
Teks foto : Presiden RI Ir.Jokowi

LABUHANBATU, Sinarsergai.com – Presiden Jokowi menyampaikan Belasungkawa atas meninggalnya Almarhum Marhan Harahap, warga Labuhanbatu Sumatera Utara. Marhan Harahap berencana menunaikan Sholat Jum’at di Masjid Agung Rantauprapat, dimana berketepatan dengan kunjungan Presiden yang akan melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid yang sama.

Peristiwa tersebut terekam dan dibagikan di media sosial yang terlihat Marhan Harahap tengah berjalan menuju Masjid Agung Rantauprapat untuk menunaikan sholat jum’at. Akan tetapi, Masjid Agung Rantauprapat saat itu akan digunakan oleh Presiden Jokowi yang tengah melakukan kunjungan kerja ke Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Tidak berselang lama dari penghalangan tersebut, Marhan Harahap terkulai dan dikabarkan pingsan, serta langsung dibopong oleh petugas. “Presiden turut prihatin dan berempati atas insiden yg terjadi saat kunjungan kerja ke Labuhanbatu Sumatera Utara. Presiden Jokowi juga menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Alm. Marhan Harahap”, kata koordinator Stafsus Presiden Ari Dwipayana, Selasa (19/3/2024).(SAH)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *