Ban Tidak Berputar Saat Tikungan, Truk “Lompat” ke Jurang

By Administrator Des 6, 2020

Deli Serdang,Sinarsergai.com – Satu unit mobil Colt diesel nomor polisi BM 8344 KU yang dibawa oleh Elpin Johanner Marbun (23) warga Sungai Akar Batang Gansal Indragiri Hulu (Inhu), Riau, dan kernet Suriono (23) warga Desa Parluasan, Dusunn VI, Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, “melompat” ke jurang
di Jalan Besar Gunung Meriah, Desa Gunung Seribu, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (5/12/2020) sekira pukul 08.30 WIB.

Kejadian tersebut menimbulkan luka lecet terhadap keduanya dan telah dirawat di Puskesmas Kecamatan Gunung Meriah. Kapolsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang AKP P Pangaribuan, Minggu (6/12/2020) membenarkan kejadian tersebut. Awal terjadinya Colt diesel itu terjatuh ke jurang diakibatkan ban tidak berputar saat berada di tikungan jalan Dusun II, Desa Gunung Seribu sehingga mobil itu terjun ke jurabg sedalam 10 meter.
Peristiwa itu merupakan kecelakaan tunggal.

Akibat kecelakaan itu supir mengalami luka robek di bagian kepala dan mendapat 25 jahitan sedangkan kernet mengalami luka gores di bagian tangan kanan. Selain itu, truk mengalami rusak berat.

“Kita sudah mengevakusi korban dan membawa ke Puskesmas Kecamatan Gunungng Meriah untuk dilakukan perawatan. Barang-barang milik korban dan peralatan truk sudah diamankan. Rambu peringatan agar berhati-hati di bahu jalan sudah dipasang,” ujar Kapolsek.(R-02)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *