Heboh,Isu Plt Kadis Pendidikan Sergai Diganti Tanpa SPT

By Administrator Des 8, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Kabupaten Serdang Bedagai dihebohkan dengan beredarnya informasi pergantian Plt. Kadis Pendidikan Sergai Gustian SE,MM,Ak dengan Sekretaris Pendidikan Sergai Batara Rival Harahap M.Si oleh Bupati Sergai Ir. H. Soekirman yang baru satu dua kembali aktif yang merupakan calon Bupati Sergai Nomor urut 2.

Anehnya pergantian Plt. Kadis Pendidikan Sergai hari ini,Selasa (8/12/2020) dikabarkan tanpa Surat Perintah Tugas (SPT). Pengangkatan tersebut tersiar masih via cakap-cakap tanpa ada ada sepucuk surat secara tertulis. Sementara H. Gustian SE merupakan Plt. Kadis Pendidikan Sergai yang diangkat oleh Pjs. Bupati Sergai Ir. Irman.ujar Ketua Front Komunitas Indonesia Satu (FKI-1 ) Kabupaten Serdang Bedagai M. Nur dengan nada heran,Selasa (8/12/2020).

Pergantian tersebut jelas saja menimbulkan tanya besar berbagai kalangan masyarakat sebab urgensinya dengan kondisi saat apa ya sementara sebelumnya sudah diangkat oleh Pjs. Bupati Sergai disebabkan Drs. Joni Walker Manik MM memasuki masa pensiun. Tapi pergantian Plt. Kadisdik Sergai Gustian apa alasan dan dasarnya. Emangnya bisa seseorang menjabat dan menjalani tugas tanpa ada SK resmi. Ungkapnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sergai Drs. Dimas Kurnianto SH,MM yang dihubungi via telepon seluler mengatakan Surat Perintah Tugas masih dalam proses dan hingga pukul 13.00 Wib belum ditanda tangani. Disinggung apa alasan pergantian tersebut, mungkin untuk lebih fokus saja agar Gustian tetap melakukan pengawalan terhadap kinerja semua kepala OPD, dan lainnya. Tak mungkin diganti sebelum ada SPT keluar. Tegas Dimas.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *