Pemuda Desa Pabatu 3 Antusias Ikuti Pelatihan Sablon

By Administrator Des 14, 2020

Dolok Merawan,Sinarsergai.com – Pemerintah Desa Pabatu 3, Kecamatan Dolok Merawan,Kabupaten Serdang Bedagai,Sumatera Utara, melaksanakan kegiatan Pelatihan Sablon bagi para Anak muda  di desa setempat.

Pelatihan yang dibuka oleh Kepala Desa Pabatu 3 Wagianto berlangsung sukses di Aula Kantor Desa Pabatu 3. Kegiatan ini diikuti oleh 10 orang peserta berasal dari dua dusun desa tersebut. Terselenggaranya kegiatan ini bekerjasama dengan LPK Indo Comp.

Dalam kesempatan tersebut Kades Pabatu3 menyampaikan peserta pelatihan Sablon ini berasal dari anak muda yang masih sekolah di bangku SMA/sederajat dengan tujuan untuk menambah pengetahuan dan keterampilan bagi generasi muda di bidang Sablon. Justru itu dihimbau kepada semua peserta agar mengikuti pelatihan ini dengan serius dan jangan main main karena pelatihan ini sangat penting. Tegas Wagianto.

Sedangkan Kepala seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Rahman mewakili Camat Dolok Merawan menyampaikan program pelatihan Sablon  ini merupakan program dari Pemerintah Desa melalui Bidang Pemberdayaan Desa untuk meningkatkan keterampilan bagi warga desa Pabatu 3 khususnya anak muda, jadi bagi peserta pelatihan Sablon ini sangat bermanfaat. Besar harapan dari pelatihan ini peserta dapat memanfaatkan ilmu tersebut untuk kedepannya.(RS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *