Rekapitulasi Perhitungan Suara KPU Sergai Selesai, Dambaan Menang Telak Dari Beriman

By Administrator Des 16, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Penghitungan suara dari rekapitulasi untuk tingkat Kabupaten Serdang Bedagai dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sergai,Selasa-Rabu (15-16/12/2020) diketahui untuk Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Dambaan (H.Darma Wijaya-H.Adlin Umar Yusri Tambunan) meraih 225.869 suara, Ir.Soekirman –T.Ryan Novandi (Beriman Trendy) 70.097 suara. Perhitungan ini berdasarkan dari rekapitulasi perhitungan yang sudah dilaksanakan oleh 17 PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan). Rekapitulasi perhitungan ini digelar dengan sukses hingga menjelang subuh.

Data yang diperoleh dari KPU Sergai, Rabu (16/12/2020), Dambaan menang telak dari Beriman Trendy di Pilkada Sergai secara serentak yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020. Tokoh agama Sergai Ustad H.Damlih Nasution saat diminta tanggapannya terkait perolehan suara Dambaan mengatakan kemenangan Dambaan merupakan kemenangan seluruh masyarakat Sergai. “Kemenangan Dambaan ini juga merupakan pertolongan dari Allah SWT. Memang berbagai kalangan masyarakat menginginkan perubahan terhadap Kabupaten Sergai dibawah kepemimpinan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan kedepan.”

Mari kita kawal keduanya dalam memimpin daerah ini untuk mewujudkan harapan orang banyak dan menjadikan daerah ini lebih maju dengan masyarakat yang sejahtera. Kita juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Sergai yang telah mendukung dan menyumbangkan suaranya untuk Dambaan.Ujar Ustad Tamlih.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *