Kikky Febriasi Akui Sate Domba Muda Medan Cukup Enak

By Administrator Des 24, 2020

Medan,Sinarsergai.com – Sate Domba Muda yang dijual persis di pinggir Jalan di Simpang Pondok Kelapa, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, ini memiliki rasa yang lezat,renyah dan gurih. Tentunya ini memiliki resep yang baik, racikan bumbunya juga ada terselip rasa pedas yang membuat tubuh berkeringat. “Sate ini benar-benar membuat saya nambah makannya.” ujar Kikky Febriasi SH,MKn didampingi suami Yunasril SH,MKn,Pengacara Ismet Lubis SH,MSP,CPCL dan Pengacara Irwansyah Putera SH, Rabu (23/12/2020) sekira pukul 22.10 Wib usai nikmati Sate Domba muda.

Pemilik Warung Sate Domba Muda Anif Wawan menuturkan usaha kecil-kecilan ini sudah 2’5 tahun lebih ditekuninya. Alhamdulillah dalam satu malam bisa menghasilkan cukup lumayan ya bisa jutaan. Pengunjung yang datang dari berbagai daerah juga dan banyak juga sih dari Kota Medan.

Nah, terkait rasa sebutnya disesuaikan dengan lidah orang Medan,meski ia yang asli dari Yogyakarta dominan dengan rasa manis, namun setelah tinggal di Medan lama kelamaan terbiasa dengan rasa pedas. Satu porsi sate harganya murah hanya Rp.40 ribu saja. Selain sate, ada juga menu lain seperti Sop,Rawon,Soto Bening yang berbahan daging Kambing,Sapi dan Dalaman Sapi.

Tersedia juga Bakso Sapi,Ayam,Mie Ayam dan Jamur. Di warung yang sederhana ini juga tersedia beraneka minuman sehat seperti jus. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengunjung yang telah menikmati sate masakannya dan mendapatkan pelayan yang seadanya. Ucap Anuf Wawan. (Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *