Cegah Covid 19, Sat Intelkam Polres Deliserdang Gelar Operasi Yustisi

By Administrator Jan 7, 2021

Deliserdang.Sinarsergai.com-Mengingat wabah covid belum menunukan tanda tanda mereda, Polres Deliserdang melakukan operasi yustisi guna memutus mata rantai menularnya wabab covid 19

Operasi Yistisi yang dilakukan satuan Intelkam Polresta Deliserdang ini melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penanganan Covid-19, Sabtu malam kemarin.

Kasat Intelkam Polresta Deliserdang, Kompol Amir Sinaga SH kepada awak media, yang diterima Rabu (6/1/2021) kemarin, mengatakan, Operasi Yustisi penanganan Covid-19 dilaksanakan dengan menggalang komunitas massa dari PT Baja Agung Kharisma Utama Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang dan Komunitas Pengurus MUI Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang.

“Saat Operasi Yustisi penanganan Covid-19 ditemukan empat warga tidak memakai masker sehingga dilakukan peneguran,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga membagikan 150 masker kepada masyarakat dan melakukan pertemuan dengan pengurus MUI Kecamatan Beringin di ruangan Kapolsek Beringin Polresta Deliserdang.

“Selama Operasi Yustisi penanganan Covid-19 dilaksanakan, kita melakukan imbauan agar menghindari kerumunan, jaga jarak dan tetap menggunakan masker,” katanya.

“Dan tidak ada tindakan fisik berupa push-up dan tindakan sosial berupa menyanyikan lagu Indonesia Raya, maupun tindakan administrasi dilakukan selama Operasi Yustisi penanganan Covid-19 digelar,” terang Kasat Intelkam. (mar/MP)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *