Kompak Serahkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19,H.Darma Wijaya : Ini Bentuk Kepedulian Sesama

By Administrator Jan 24, 2021

Sergai,sinarsergai.com – Bentuk kepedulian dari Keluarga Besar Komunitas Masyarakat Peduli Amal dan Kebajikan (Kompak) Provinsi Sumatera Utara, kiranya dapat meringankan beban masyarakat Serdang Bedagai (Sergai) yang terdampak Covid-19. Bantuan sembako yang diberikan merupakan penyisihan dari rezeki pengurus Kompak dan ini harus kita syukuri seberapa besar dan kecilnya bantuan yang diberikan, jangan sesekali melihat dari berapa nilai bantuan, namun lihatlah kepedulian dan keikhlasan orang yang memberi.Ungkap Bupati Sergai terpilih H.Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan dan Kapolres Sergai yang juga Dewan Penasehat Kompak AKBP. Robinson Simatupang SH,M>Hum,Minggu (24/1/2021) usai menyerahkan bantuan secara simbolis di Aula Hian Thian Tai Tie Dusun VI Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah.

“Saat ini pandemi Corona virus Disease tahun 2019 (COVID-19) masih sangat terasa dampaknya, oleh sebab itu saya bangga dengan adanya kegiatan seperti ini yang meringankan beban masyarakat Sergai  terdampak Covid-19.”  Mari kita berlomba berbuat kebaikan. Ajak Darm Wjaya yang akrab disapa Wiwik.

Ketua Kompak Sumatera Utara Iwan Hartono Alam menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini, Kompak Sumut membagikan 202 paket sembako yang terdiri dari 10 kg beras, 2 kg minyak goreng, 2 kg gula putih dalam setiap paketnya. Tono menjelaskan bahwa pembagian paket sembako ini, terbagi kedalam dua wilayah yaitu Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Sei Rampah dengan tujuan membantu masyarakat Sergai yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek.

“Sebenarnya Kompak selalu eksis dalam bidang sosial, membantu setiap hari besar keagamaan, seperti hari besar Islam Idul fitri, hari besar Natal dan Tahun Baru serta hari besar Imlek,” Menyinggung pergantian pemimpin di Kabupaten Serdang Bedagai, Tono menyebutkan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Sergai 2021-2024 akan membawa Kabupaten Serdang Bedagai lebih maju lagi, “Dengan energi yang maju, dengan gaya kepemimpinan yang baru, dengan sikap pemimpin yang baru Sergai akan menjadi lebih maju, saya yakin itu,” kata Tono.

Turut hadir Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Togar Situmorang, Ketua Dewan Pengurus KOMPAK Juswan Tjoe, Ketua Umum KOMPAK Iwan Hartono Alam, Ketua Dewan Pembina KOMPAK Amrin Susilo Halim, Dewan Kehormatan KOMPAK Tarman Hartono, GM Sumatera Hash Andi Chandra, Waka Polres Kompol Sofyan, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kapolsek Firdaus AKP Idham. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *