Kodras Shah : Jangan Bohongi Rakyat Jika Ingin Sukses Jadi Pemimpin

By Administrator Feb 7, 2021

Labuhan,Sinarsergai.com – Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara Kodrat Shah mengatakan jika ingin berhasil menjadi anggota legislatif kejar dengan kejujuran, jangan membohongi rakyat, jujur pada rakyat dan jujur pada diri sendiri kalau ingin membesarkan partai Hanura dan ingin sukses jadi pemimpin. Hal ini disampaikan Kodrat Shah saat peresmian kantor dan pengukuhan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kecamatan Medan Labuhan yang berlangsung sukses di Jalan KL Yosudarso Km 17 Simpang Kantor Medan Labuhan, Minggu siang (07/02/2021)

Dia mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan PAC Partai Hanura Medan Labuhan, terbukti peduli kepada masyarakat sesuai dengan nama partai kita Hati Nurani Rakyat senantiasa menekankan kepedulian bagi masyarakat.

Sebagai anak muda yang ingin mengejar cita- citanya harus bersungguh sungguh, jangan berputus asa, jadi saya tekankan pada pengurus harus jujur dan optimis sesuai miai partai kita from zero to hero dari nol kita menjadi pahlawan.Ujarnya.

“Yakinlah saudara kita tidak akan berlaku yang tak benar pada masyarakat. Kalau dapat perlakuan yang tak benar pada masyarakat maka anggota wakil rakyat partai kita akan di PAW, Jauhi narkoba kalau ada kader ketahuan maka akan dipecat.” tegas Kodrat Shah.

Ketua PAC Partai Hanura Medan Labuhan Safrizal menuturkan kegiatan pengukuhan ini diisi dengan pembagian 500 paket sembako bagi warga kurang mampu.

“Perkembangan PAC Partai Hanura menunjukan trend yang positif ditandai dengan antusiasnya warga untuk bergabung di PAC Partai Hanura Medan Labuhan yang kini telah terbentuk di empat Kelurahan masing – masing di Kelurahan Tangkahan, Pekan Labuhan, Sei Mati dan Nelayan Indah dengan jumlah anggota sebanyak 167 orang, menyusul 2 Kelurahan lagi yakni Kelurahan Besar dan Kelurahan Martubung.” ungkapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Edison Sianturi, DPC Partai Hanura Kota Medan Hendra DS, Sekretaris Janses Simbolon, Bendahara Rangga Syahputra Damanik.

Adapun Pengurus PAC Partai Hanura Medan Labuhan yang dilantik untuk 2021-2026
diantaranya, Ketua Safrizal, Sekretaris Rahman Silaban, Bendahara Anggiat Simbolon. (Fir)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *