Dirut PDAM Tirta Berkah Lantik Tiga Kabag

By Administrator Feb 8, 2021

Pandeglang,Sinarsergai.com – Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang, Banten, Ujang Sumawinta secara resmi melantik Tiga Kepala Bagian,Senin (8/2/2021). Pelantikan yang dilaksanakan tepat di Halaman Kantor PDM Berkah turut disaksikan oleh Sekretaris daerah sekaligus sebagai Dewan Pengawas Pery Hasanudin.

Dalam sambutan, Direktur PDAM Tirta Berkah Ujang Sumawinata mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah di dalam struktur organisasi merupakan hal yang biasa, dalam rangka peningkatan kinerja dan kemajuan di dalam suatu organisasi. Ungkapnya. Menurutnya, pelantikan para jajaran ini tentunya harus dilakukan sebagai penyegaran dan bagian dari promosi. Tiga Kepala Bagian yang dibaru saja dilantik yaitu Kepala Bagian Perawatan dan Produksi diamanahkan kepada Wawan Ridwan, Kepala Bagian Perencanaan dijabat oleh Muksinin dan Kepala Seksi Pengawasan Dimas Ikbal Suhada. Beber Ujang.

“Kita selektif untuk menempatkan orang-orang yang memiliki kompetensi dan profesionalisme untuk menduduki jabatan tersebut.Saya berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik, tentunya harus meningkatkan kinerja, sehingga kedepan mampu membawa perusahaan  daerah ini lebih maju lagi dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris daerah Pery Hasanudin menyampaikan selamat kepada para pejabat PDAM yang sudah dilantik, jabatan ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik. Nah, dengan adanya perubahan struktur organisasi ini diharapkan bisa memotivasi seluruh jajaran pegawai PDAM untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada konsumen. “Tingkatkan kinerja dan produktifitas bapak/Ibu sekalian,  sehingga bisa membawa perubahan Perusahaan Daerah Air Minum ini kearah yang lebih baik, “ ucap Pery.(Asep)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *