H.Darma Wijaya Dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan Besok Dilantik Gubsu Sebagai Bupati – Wakil Bupati Sergai Periode 2021-2024

By Administrator Feb 25, 2021

Medan,Sinarsergai.com – H. Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST,MSP secara resmi dilantik Jum’at (26/2/2021) bersama 10 kepala daerah lainnya. Pelantikan ini direncanakan berlangsung di Aula T Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sergai sebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Sumatera Utara, Ir. Irman via telepon seluler, Kamis (25/2/2021), akan digelar pagi sekira pukul 08.00 Wib bersama 10 Kepala daerah lainnya yang merupakan hasil Pilkada tahun 2020 lalu yakni, Kota Medan,Tanjung Balai, Kota Binjai, Kabupaten Asahan, Kabupaten Humbang Hasundutan. “Ini pelantikan kepala daerah untuk sesi pertama.”

Nah, untuk pelantikan sesi kedua tetap pada hari yang sama telah dijadwalkan pada pukul 14.00 Wib terdiri dari Kepala daerah Kota Sibolga, Kabupaten Pakpak Bharat, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Tapanuli Selatan dan Kabupaten Toba.

Pelantikan tersebut atas nama Mendagri dan undangan yang diperbolehkan untuk menghadiri acara tersebut dibatasi guna menghindari penyebaran virus Covid-19 dan pelantikan tersebut tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dengan menjaga jarak, mencuci tangan, gunakan masker. Ungkap Irman.

Pelantikan yang akan digelar besok, lanjut Irman, dilakukan secara langsung yang dihadiri semua Bupati dan Wakil Bupati yang telah diundang. Jelas Irman. (Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *