Kapolres Tebing Tinggi Olahraga Bersama Danramil

By Administrator Mar 5, 2021

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com –
Jalin soliditas dan sinergitas TNI dan Polri Kota Tebing Tinggi melaksanakan olahraga bersama, di halaman Mapolres Tebing Tinggi Jumat (5/3/2021).

Sebelum dilaksanakan Olah Raga bersama, seluruh personil wajib memeriksakan suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan hand sanitizer yg dilakukan oleh Poliklinik Urkes Polres Tebing Tinggi.

Dalam kesempatan ini Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK, menyampaikan bahwa dalam olahraga bersama ini untuk meningkatan sinergitas serta soliditas TNI – POLRI sebagai garda terdepan NKRI,kita perlu kesehatan yang prima,Mari kita laksanakan olahraga ini sesuai dengan Protokol Kesehatan,terang Kapolres.

Kegiatan olahraga bersama ini sendiri turut dihadiri oleh para PJU Polres Tebing Tinggi, Dandim 0204 DS yang diwakili Danramil 13 TT Kapten Inf Budiono, mewakili Kaden B Brimob Tebing Tinggi, Kasubden Pom Tebing Tinggi Kapten CPM Hendra Yuono, para Perwira, Bintara dan ASN Polres Tebing Tinggi serta para anggota Koramil 13 TT dan Brimob Den B Tebing Tinggi.

Giat olahraga bersama TNI-POLRI yang dilaksanakan di Mapolres Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. (RS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *