Wujudkan Rasa Aman Dan Disiplin Prokes, Polsek Dolok Merawan Gelar Patroli Rutin dan Dialogis Malam Hari

By Administrator Mar 25, 2021

Tebing-Tinggi,Sinarsergai.com – Kapolsek Dolok Merawan Resort Tebing Tinggi AKP Asmon Bufitra SH,MH pimpin apel 3 Pilar sebelum melaksanakan Patroli Rutin dan Dialogis di wilayah hukumnya, tepatnya Rabu (24/3/2021), sekira pukul 20:45 Wib. Apel 3 Pilar digelar untuk memberikan pengarahan kepada personil yang akan melaksanakan patroli, agar patroli malam ini dapat berjalan dengan baik dan benar sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku, ucap Kapolsek Dolok Merawan.

Dijelaskan Kasubbag Humas AKP J.Nangggolan Polres Tebing Tinggi via pesan singkat Kamis, (25/3/2021) pagi, menjelaskan Patroli Rutin dan Dialogis malam dilaksanakan dengan mempergunakan dua unit Ranmor dinas roda dua,1 unit Ranmor dinas roda 4, dan 5 buah Masker Partikel non  medis merk One Healt. Kegiatan patroli Polsek Dolok Merawan menugaskan lima orang personil yakni Aiptu M. Simamora, Bripka Benny Sunfafhi, Bripka Budi Irawan, Serma P. Sitohang ( koramil 14 Dolok Merawan), A.Juhri  S.Pd Sekdes Bandarawan, Kecamatan Dolok Merawan. Patroli itu menjalani  Desa Kelembak, Desa Gunung Para II dan Desa Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Badagai, selanjutnya mendatangi tempat keramaian dan hiburan.

Msih penjelasan Kasubbag Humas, Patroli rutin dan dialogis tersebut digelar bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, mengantisipasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti Protokol kesehatan (Prokes) pemerintah dengan istilah 5 M, yaitu agar tetap memakai masker, selalu mencuci tangan, tetap menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid -19). Dalam pelaksanakan giat Patroli Rutin dan Dialogis Polsek Dolok Merawan tidak ditemukan adanya kasus-kasus yang menonjol dilokasi patroli dan situasi terpantau dalam keadaan aman, lancar serta kondusif, ujar Kasubbag Humas.(RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *