Rombongan IWO Sergai Jenguk Mandor di RSU Sultan Sulaiman

By Administrator Apr 5, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Rombongan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai yang juga aktif melakukan liputan kegiatan Bupati H Darma Wijaya – Wakil Bupati H Adlin Tambunan (DAMBAAN) Affan Antavif (57) biasa disapa “Pak Mandor” kini terbaring di ruang Melur Bedah, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (5/4/2021).

Penyakit yang dialami Pak Mandor sosok wartawan di salah satu media online dari ketikberita.com diketahui penyakit bisul persis dimata kaki kanan dan demam.

Tak tahan menahan sakit Affan Antavif dibawa berobat ke RSU Sultan Sulaiman. Diketahui bahwa pak Mandor juga aktif di salah satu organisasi wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai.

Disela-sela jenguk tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWO Kabupaten Serdang Bedagai, Zuhari saat mengunjungi Pak Mandor di RSUD Sultan Sulaiman mengatakan agar pak Mandor bersabar dalam menghadapi cobaan. Karena ini merupakan ujian dari Allah SWT bagi kita umatnya untuk itu, pak Mandor harus teratur meminum obat yang di anjurkan dr Rumah Sakit Sultan Sulaiman.

“Sehingga pemulihan diabetes yang dialaminya cepat sembuh, ujarnya didampingi Sekretaris DPD IWO Sutrisno dan Bendahara IWO Sergai Yusnar Al-Banjari serta beberapa anggota IWO.

Sebelumnya, menurut keterangan dokter yang di sampaikan langsung Pak Mandor yang aktif bertugas di Sergai mengatakan, kalau dirinya terkena diabetes sehingga harus dirawat intensif setelah menjalani operasi.

“Sudah dua bulan dirasakan sakit dan luka di kaki sebelah kanan namun, dirinya tak menyangka luka itu di sebabkan kadar gula yang tinggi atau diabetes,”kata Pak Mandor sembari tersenyum saat dijenguk rekan IWO Sergai.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *