Kapolres Tebing Tinggi : 170 Calon Siswa Polri Silakan Berkompetisi Dengan Baik

By Administrator Apr 13, 2021

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com – Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Agus Sigiyarso.S.IK
secara tegas menyampaikan 170 calon siswa Polri silakan berkompetisi secara jujur dan baik. Tentunya kita sebagai manusia biasa harus berusaha dan berdoa serta hasil akhir kita serahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Mari kita berkompetisi secara jujur dan transparan dan bila ada yang melakukan kecurangan agar Provost yang memprosesnya nanti.

Hal ini dikatakan Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Agus Sigiyarso.S.IK disela-sela Penandatanganan Fakta Integritas dalam rangka Rekrutmen Seleksi Anggota Polri 2021 melalui Zoom Meeting di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi,Selasa (13/4/2021) Pukul 09.30 Wib.

Adapun jumlah pendaftar Polri Tahun 2021 ini yang sudah Verivikasi sebanyak 170 Orang dengan rincian untuk Akademi Kepolisian ( AKPOL) sebanyak 13 Orang dengan kategori Pria = 13 Orang dan Wanita Nihil. Bintara Polisi Tugas Umum (BINTARA PTU) sebanyak = 142 Orang dengan kategori Pria = 119 Orang dan Wanita = 23 Orang. Bintara Teknologi Informasi ( BINTARA TI ) sebanyak = 6 Orang terdiri dari Pria = 6 orang dan Wanita Nihil. Dan untuk TAMTAMA sebanyak = 9 Orang dengan kategori Pria = 9 Orang dan untuk Wanita Nihil.

Penanda tanganan seleksi calon Polri untuk tahun 2021 ini juga dihadiri Waka Polres Kompol Sarponi, Kabag Sumda AKP Baidawi, Kasubbag Pers AKP A.Yani, Kasi Was IPTU.W.Silitonga, Kasi Propam IPDA R. Siahaan, S.Th, Paurkes Nurhappi Pasaribu, S. Kep, Panitia Pabanrim, Perwakilan Orang Tua Casis, dan Para Calon Siswa 2021.(RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *