Kondisi Wilkum Bandar Khalifah Kondusif

By Administrator Apr 14, 2021

Bandar Khalifah,Sinarsergai.com – Situasi Wilayah hukum (Wilkum) Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai) dalam kondisi kondusif. Kendati demikian sebut Kapolsek Bandar Khalifah AKP. S. Panjaitan melalui WhatsApp Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP. Josua Nainggolan, Rabu (14/4/2021), Patroli Rutin tetap dilaksanakan untuk mencegah terjadinya aksi Curanmor dan aksi premanisme.

Selain itu, dilakukan juga malam itu Patroli Dialogis oleh Polsek Bandar Kalifah dan personil Koramil 12 Bandar Khalifah (BK) pada hari Selasa,(13/4/2021) Pukul :22 :00 Wib,

Kegiatan Patroli Rutin kali ini mempergunakan roda dua dengan rute Desa Juhar dan Desa Pekan Bandar Khalifah, Kecamatan Bandar khalifah, Kabupaten Sergai dan sekitarnya termasuk tempat keramaian maupun Tempat hiburan.

Disamping itu, masyarakat dihimbau untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi Mobilitas,Guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).

Kegiatan tersebut kata Kasubbag Humas bertujuan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat Bandar Khalifah.

Adapun Jumlah personil dan kendaraan yang dilibatkan dalam kegiatan Patroli malam tersebut menurunkan 2 (Unit) Kendaraan Dinas Roda 2 dengan personil Polsek, Aiptu Mohan, Bripka NK.Situmorang, Bripka Adil Ria Tambunan, Brigadir Suga Sirait dan personil Koramil 12 Bandar Khalifah (BK) Peltu Saiful. Jelas AKP. Nainggolan. (RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *