56 Pejabat Administrator Dimutasi,Bupati Sergai Minta Utamakan Pelayanan Terhadap Masyarakat

By Administrator Apr 20, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H.Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan ST,MSP, melantik sebanyak 56 Pejabat Adminitrator (Eselon III) di Aula Kantor Diknas Pendidikan Sergai, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Selasa (20/4/2021).

Dikatakan Bupati dalam pidatonya, “Mutasi maupun rotasi dalam organisasi dan lingkungan Pemkab Sergai merupakan hal biasa untuk penyegaran sekaligus menambah semangat dalam melaksanakan tugas yang telah diamanahkan.” Saya minta pejabat yang baru dilantik agar segera kenali lingkungan kerjanya dan fungsi yang baru. Selanjutnya beradaptasi serta meningkatkan akselarasi kinerja dalam upaya mencapai misi Kabupaten Sergai yaitu “Mandiri,Sejahtera, Religius.”.

Sedangkan para camat yang baru diminta agar bisa menggali potensi di daerah masing-masing serta melakukan langkah-langkah inovatif dalam melaksanakan proses pelayanan dan pembangunan di kecamatan terutama dalam melakukan upaya penanganan Covid-19 di tengah masyarakat. Selain itu, pejabat yang diberikan amanah diminta melakukan terobosan dalam melaksanakan tugas meskipun dalam ruang fiskal yang sangat sempit dikarenakan kebijakan refocusing anggaran dengan melakukan upaya terukur dan sesuai ketentuan peraturan berlaku. Ujar Bupati.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *