Korwil, Kepsek dan Guru Se-Tanjung Beringin Berbuka Puasa Bersama di Masjid Agung Serdang Bedagai

By Administrator Apr 23, 2021

Serdang Bedagai, Sinarsergai.com – Kampung Ramadhan yang di pusatkan di Masjid Agung Kabupaten Serdang Bedagai menjadi tujuan masyarakat untuk sembari menunggu berbuka puasa ataupun sengaja ingin berbuka puasa di masjid ini. Selain itu, di Kampung Ramadhan ini juga tersedia Stand UMKM yang menjual takjil berbuka puasa.

Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Tanjung Beringin Srihartono, S.Pd mengutarakan saya dan seluruh Kepsek beserta Guru sengaja ingin berbuka puasa bersama di Masjid Agung ini, walaupun dengan kesederhanaan kebersamaan itulah yang terpenting. Jumat (23/4/2021).

“Mari kita dukung seluruh Visi, Misi dan Produk Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai untuk mensukseskan Sergai Maju Terus “Mandiri, Sejahtera, Religius,” pintanya.

Kepala Sekolah SDN No. 102049 Tanjung Beringin Lela Hermayanti Lbs, S.Pd mengucapkan ribuan terima kasih dan mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai terutama Bupati dan Wakil Bupati yang telah membuka Kampung Ramadhan di Masjid Agung ini, sehingga masyarakat dapat merasakan indahnya Masjid Agung yang berdiri di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kami juga berharap Kampung Ramadhan di Masjid Agung Sergai ini selalu ada di setiap bulan puasa, ucapnya. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *