Tahu Posisi Pagar Tidak Sesuai, PT. Kaiousei Nusantara Abadi Langsung Bongkar

By Administrator Jun 1, 2021

Sergai,Sinarsergai.com- Pembangunan Pagar sepanjang lebih kurang 363,5 meter terpaksa dilakukan pembongkaran dan dilakukan pembangunan kembali dengan mengubah lokasi dengan mundur dari titik awal sepanjang 8 meter dari bibir sungai. Pergeseran ini dikarenakan terdapat kekeliruan dalam pengukuran sehingga mengakibatkan pembangunan pagar mengalami perubahan. Meskipun pembangunan sudah selesai, tapi dikarenakan ada perubahan lokasi, pergeseran telah dilakukan mulai hari ini. Ujar Menejer PT. Kaiousei Nusantara Abadi Gitoyo didampingi Mandor lapangan Hendri Sihite,Selasa (1/6/2021).

Dibeberkannya, bahwa Pabrik Pengolahan Ikan Patin ini dibangun diatas lahan lebih kurang 5 hektar yang didalamnya dilengkapi dengan kolam Amdal dan kolam ikan nantinya. Keberadaan Pabrik ini tentunya membuka lowongan kerja bagi masyarakat Sergai yang dapat menampung ratusan orang untuk diberikan kesempatan bekerja. Pekerja disini akan direkrut minimal tamatan SMA/sederajat dengan mengutamakan masyarakat sekitar dan Sergai nantinya.

Terkait pagar yang telah dibongkar sebutnya, direncanakan selesai pembangunannya akhir Juni 2021. Pembangunan pagar ini sesuai dengan surat tanah dan sudah diperbaiki kekeliruan dalam pengukuran tersebut. Tentunya pihak perusahaan mengharapkan dukungan semua pihak dalam menjalankan usaha ini agar semakin banyak nantinya investor yang menanamkan modal di Sergai. “Dengan banyaknya investor menanamkan modal di daerah ini maka semakin berkuranglah nantinya pengangguran di Kabupaten Sergai ini.”imbuhnya.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *