Mahasiswa Peduli Masyarakat, Kelompok KKN DR 44 UINSU Bagikan Masker

By Administrator Agu 16, 2021

Medan, Sinarsergai.com- Kelompok 44 Kuliah Kerja Nyata Dari Rumah (KKN-DR) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), menunjukan kepeduliannya dengan melakukan kegiatan kesehatan masyarakat yakni membagikan masker, hand sanitizer dan brosur manfaat vaksin.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimoon, Kota Medan Sumatera Utara, baru baru lalu.

Jumlah masker, hand sanitizer dan brosur mengenai manfaat vaksin yang dibagikan sebanyak kurang lebih 200 masker, 200 hand sinitizer, 200 brosur manfaat vaksin.

Masker, hand sanitizer dan brosur mengenai manfaat vaksin tersebut di berikan dari rumah ke rumah.

Ketua Kelompok 44 KKN-DR UIN SU Daffa Naufal Daulay mengatakan, bahwasannya “Prihal tujuan dari kegiatan ini adalah agar kepedulian kita terhadap masyarakat di Kampung Baru khususnya Gang Pelita II yang nantinya dapat menerapkan protokol kesehatan dimana saja, baik itu di rumah atau di mana pun mereka berada” ungkapnya.

Kegiatan pemberian masker, hand sanitizer dan brosur mengenai manfaat vaksin ini mendapatkan disambut antusias dan respon positif dari masyarakat setempat.

“Dengan adanya kegiatan yang kami jalankan ini, reaksi masyarakat yang berada di sekitar lingkungan 18 menjadi antusias mendukung kegiatan kami disana, serta menjadi edukasi terhadap anak-anak disana sangat pentingnya melakukan prokes di masa pandemic ini ,” tutupnya. (mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *