Terima Kabar Peristiwa Kebakaran, Bupati Sergai Langsung Turun Jumpai Pedagang di Perbaungan

By Administrator Sep 17, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Kamis (16/9/2021), langsung turun ke lokasi begitu mendapat kabar Pajak lama Perbaungan kebakaran guna menjumpai pedagang pemilik kios yang mendapat musibah.

Selanjutnya saat di lokasi kejadian, Bupati Sergai menyampaikan kepada semua pedagang yang kiosnya terbakar agar sabar dan tabah menghadapi cobaan ini.

“Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai turut perihatin akan musibah kebakaran di pasar milik pemerintah tersebut. Pihaknya pun akan mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki bangunan kios yang terbakar.

Saya minta kepala dinas yang terkait segera melakukan pendataan kios yang terbakar dan lakukan kordinasi dengan baik kepada pihak terkait lainnya untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Tegas Bupati.

Sementara Liza (49) salah seorang pedagang yang kiosnya ikut terbakar mengatakan, peristiwa kebakaran ini diketahui sekira pukul 6.30 WIB, untuk mengecek kebenaran informasi tersebut, ia pun langsung ke pasar Perbaungan, namun air mata keluar bwgitu melihat seluruh dagangan aksesoris yang ada di dalam kios ludes terbakar “disantap si jago merah.”

Banyak kios yang terbakar, termasuk kios milik orang tua yang sudah berusia puluhan tahun dan milik saya juga habis terbakar. “Padahal ibu semalam baru belanja. Semua habis. Kami gak tahu penyebab kebakarannya apa. Tiba-tiba dikabari kebakaran, sampai sini sudah ludes semua,” ujarnya. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *