Pengusaha Pirates Coffee Santuni 38 Anak Yatim Piatu

By Administrator Jun 25, 2022

Binjai,Sinarsergai.com – Pemilik usaha Pirates Coffee Ferry Zebua,Sabtu (25/6/2022) menyelenggarakan syukuran telah beroperasi kembali usaha yang selama ini digelutinya pasca pergantian manajemen. Kegiatan tersebut dirangkai dengan penyerahan tali asih secara simbolis kepada 38 anak yatim dan berjalan lancar juga sikses di Komplek Binjai Mall. Para anak yatim terlihat ceria usai menerima tali asih.

Masih dikesempatan yang sama, kegiatan itu dilanjutkan penyerahan nasi kotak kepada pengemudi Betor (Baca bermotor) dan warga sekitar. Hadir dalam acara tersebut Owner dan Pengelola Pirates Coffee, Ferry Zebua dan Tedy Gunawan, Ketua dan Sekretatis DPW Pemuda Karya Nasional (PKN) Sumatera Utara, Aner Siagian dan Hendra Purba, Ketua DPD PKN Kota Binjai, Sulis, Ketua dan Dewan Penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat, Siswanto Ihsan dan Linda Herdiana Sitompul.

Kemudian Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai, Wardika Aryandi, perwakilan Komunitas Sepeda Motor ZOS Sumatera Utara dan Komunitas Sepeda Motor TMMC Sumatera Utara, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Dihadapan undangan Ferry Zebua, mengatakan, acara ini sengaja digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa menyusul pengoperasian kembali Pirates Coffee pasca pergantian manajemen.

“Terimakasih atas kehadiran bapak-ibu, rekan-rekan, dan adik-adik sekalian. Mohon doa dan dukungannya agar Pirates Coffee semakin maju dan berkembang, serta mampu memberikan kontribusi dan nilai manfaat yang besar secara ekonomis,” terang Owner Pirates Coffee yang juga penasehat SMSI Binjai-Langkat.

Sementara itu, Ketua SMSI Binjai-Langkat, Siswanto Ihsan, selaku mitra kerja, menyebut Reopening Pirates Coffee menunjukan geliat ekonomi Kota Binjai telah kembali normal pasca pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan hal ini ikut mendorong peningkatkan aktivitas dan transaksi ekonomi di Kota Binjai, membuka peluang bisnis yang lebih komprehensif, serta memberikan akses terciptanya lapangan kerja baru,” ujarnya pria berbadan tegab itu.( ril/R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *