Pileg 2024, Gerindra Targetkan 14 Kursi di DPRD Medan

By Administrator Jun 25, 2022

Medan, Sinarsergai.com – Menjelang perhelatan pemilihan Legislatif 2024 mendatang, Partai Gerindra menargetkan 14 Kursi di DPRD Medan. 

Penegasan ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga disela-sela kegiatan Rapat Koordinasi Cabang Partai Gerindra Medan, yang berlangsung di Hotel Santika, Sabtu (25/06/22). 

Sambung Ihwan bahwa ini merunut dari Pemilihan Legislatif 2014, 2019, dimana kita yakin target 14 kursi pasti tercapai. “Dimana kita dalam rapat yang mengusung tema ‘Konsolidasi Integritas Anggota dan Kader Partai Gerindra se Kota Medan’ untuk pemilihan Legislatif 2024,” ucap Ihwan yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Medan. 

Lanjutnya pertemuan ini mulai dari pengurus maupun kader beserta Anggota DPRD Medan dari Fraksi Gerindra sangat penting, terlebih pada 2023 sudah memasuki tahapan pemilihan legislatif dalam hal ini pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). 

Masih seputaran rapat koordinasi membahas tentang pemenangan Legislatif, Ihwan juga mengatakan tentang pemenangan Prabowo dalam Pemilihan Presiden pada 2024 mendatang. 

Untuk itu lah kita memperkuat insfrastruktur partai mulai PAC, Ranting, Anak Ranting, Sayap dan Underbouw partai dan ini juga masuk dalam pembahasan rapat yang turut dihadiri Ketua OKK DPP Gerindra, Prasetyo Hadi, serta Anggota DPR-RI dari Fraksi Gerindra, Raden Syafi’i, Sekretaris Gerindra Sumut, Aulia Rachman serta Anggota DPRD Sumut dan DPRD Medan. (AC/rel) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *