Zuhari Kagumi Keindahan Destinasi Wisata Huta Ginjang

By Administrator Feb 5, 2023

TAPUT,Sinarsergai.com – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Serdang Bedagai, Zuhari menyampaikan kekaguman dengan keindahan alam di kawasan Geopark Kaldera Toba.

“Tadi kita bersama Ketua Umum SMSI, Firdaus, Ketua SMSI Sumut, Eris J Napitupulu, pengurus SMSI Provinsi se Indonesia dan Pengurus SMSI Kabupaten/Kota SMSI Sumatera Utara, melihat langsung keindahan alam di kawasan Huta Ginjang ini sangat indah,” ucap Zuhari di sela-sela kunjungan Ketua Umum SMSI Firdaus, meninjau lokasi Ekspedisi Geopark Kaldera Toba, Sabtu (04/02/23).

Ia pun mengapresiasi Pemkab Tapanuli Utara, yang telah menatang spot atau tempat wisata yang berada di kawasan Tapanuli Utara.

“Di lokasi ini tidak hanya menyajikan pemandangan langsung ke Danau Toba, namun juga ada kegiatan latihan Paralayang dan Gantole yang menjadi daya tarik tersendiri,” ucap Zuhari.

Jadi Huta Ginjang ini, merupakan destinasi wisata yang menarik untuk di kunjungi, tak lengkaplah kalau ke Tapanuli Utara bila tak singgah kemari.

Didampingi Sekretaris SMSI Kabupaten Serdang Bedagai, Sugiono, Zuhari menilai Pemkab Taput terus melakukan penataan sumber daya alam yang dimilikinya untuk kemakmuran masyarakat.

Keakraban Bupati Taput, Nikson Nababan dengan insan media juga diapresiasi terutama dalam mendukung terlaksananya Ekspedisi Geopark Kaldera Toba oleh SMSI, yang bertepatan pula dengan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang dilaksanakan di Sumatra Utara.

Zuhari juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tapanuli Utara yang telah menjamu dan mendukung kegiatan Ekspedisi Geopark Kaldera Toba.(Am)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *