Tak Terima Perbuatan Pria Beristri,Ibu Rumah Tangga Lapor Polisi

By Administrator Feb 16, 2023

SERGAI,Sinarsergai.com – Seorang siswi SD (14) warga Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut) sebut saja namanya “Bunga”, diduga telah dilecehkan oleh pria beristiri inisial JR yang merupakan tetangga korban. Peristiwa ini diketahui berawal dari ucapan istri dari JR. Terungkapnya perbuatan tidak senonoh ini berawaldari terjadinya pertengkaran antara JR dengan istrinya inisial PS pada tanggal 11 Februari 2023 di rumahnya sekira pukul 21.00 WIB.

Tak tahan emosi, istri JR yang diketahui berinisial PS langsung mengatakan bahwa JR telah melakukan pelecehan terhadap Bunga. Ujar ibu Bunga inisial JS menceritakan kepada salah satu KepalaDusun SS di rumah,Kamis (16/2/2023).

Selanjutnya, informasi dari tetangga berinisial M tersebut langsung saya tanyakan kepada Bunga perihal dugaan pelecehan yang diduga dilakukan oleh JR. Ternyata Bunga saya datangi dalam keadaan wajah pucat bercampur takut membeberkan peristiwa yang dialaminya. Pelakunya memeng benar JR.

Nah, ini masih pengakuan Bunga, bahwa peristiwa itu terjadi pada tanggal 5 Februari 2023 yang lalu. JR menarik tangannya langsung membawa ke dalam rumah. Saat itu Bunga lagi berada tidak jauh dari rumah pelaku, lalu ia di bawa ke dalam rumah. Saat di dalam rumah itulah pelaku JR  diduga melakukan pelecehan terhadapnya hingga mengeluarkan darah segar dari alat vitalnya. Dan mengetahui darah segar keluar hingga ke lantai, JR langsung membersihkannya. Beber ibu korban kepada kadus.

Selanjutnya, perbuatan tidak senonoh pria beristri tersebut terhadap Bunga,  sudah saya laporkan secara resmi kepada Polres Sergai pada tanggal 13 Febuari 2023 dan diterima unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) dengan LP/B/47/I/2023/SPKT/POLRES SERGAI/POLDA SUMUT tertanggal 13 Febuari 2023. ” Saya berharap agar pelaku segera ditangkap dan dihukum sesuai undang-undang yang berlaku”. Ungkap ibu Bunga.

Kepala Dusun di Kecamatan Sei Bamban inisial SS yang dihubungi terkait dugaan pelecehan yang dialami oleh Bunga, via telepon seluler membenarkan dan sudah dilakukan visum. Di waktu yang berbeda, Kasat  Reskrim Polres Sergai AKP.Made Yoga Mahendra yang dihubungi via WhatsApp, membenarkan sudah menerima laporan ibu korban.(R-04)