Tim Wartawan FC Unggul Terhadap TIm Kejaksaan Asahan 4 : 0

By Administrator Mar 1, 2023

Asahan, Sinarsergai.com – Memasuki hari ke- 5 turnamen sepak bola yang diadakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan di Stadion Mutiara, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumut, Rabu (01/03/23).

Dalam pertandingan tersebut, Tim Sepakbola Wartawan Asahan FC unggul 4:0 terhadap Tim Sepakbola Kejari Asahan. 

Diawal babak pertama, kedua tim saling menunjukan kemampuan dengan memberikan umpan ke gawang lawan. 

Dipertengahan babak Tim Sepakbola Wartawan Asahan menjaringkan dua gol ke dalam gawang Tim Sepakbola Kejari Asahan, dimana kedua gol tersebut dicetak oleh Bayu dengan nomor punggung 6.

Bermodalkan dua gol pada babak pertama, Tim Sepakbola Wartawan Asahan kian meningkatkan tempo permainan yang membuah hasil dua gol oleh Erik Sibarani dengan nomor punggung 4 dan Indra Sikumbang dengan nomor punggung 7.

Alhasil skor 4:0 berakhir hingga pertandingan selesai dengan keunggulan Tim Sepakbola Wartawan Asahan terhadap Tim Sepakbola Kejari Asahan. 

Seusai pertandingan, Kajari Asahan, Sedang Wibiyanto Atabay, mengakui tim sepak bola wartawan Asahan FC memang hebat dan Tangguh sehingga Kejari FC kebobolan 4 gol.

“Wartawan memang hebat, dari mulai babak pertama sudah kelihatan cara bermain sangat rapi sehingga kami kalah 4-0,” terang Kajari.

Kajari juga berjanji dalam pertandingan yang akan datang akan memberikan permainan yang terbaik. (KK)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *