Farah Pelajar SLTPN 1, Miliki Sederetan Prestasi di PORA dan Sains Matematika

By Administrator Mar 5, 2023

Aceh Timur, Sinarsergai.com – Farah Nabila Rahman pelajar SLTP Negeri 1, Kota Langsa mempunyai sederetan prestasi baik di bidang olahraga maupun sains Matematika. 

Farah yang merupakan Putri dari Pasutri Taufikkurahman dan Wieke Liyendawari memang anak yang tekun dan serius dalam bidang kecabanga olahraga terakhir kompetensi lomba renang pada Pekan Olah Raga Daerah (PORA) 2022 lalu dan memperoleh Medali emas pada Cabang Olahraga Renang. 

Tidak hanya itu, Farah  juga meraih  Juara 1 pada lomba Renang KOSN di Tahun 2021, yang berlangsung di Kota Langsa. 

Didampingi orang tuanya, Farah menegaskan memiliki cita-cita menyenangkan dan membanggakan kedua orang tua, agama dan nehara. 

Begitu juga orang tua Farah menyatakan merasa bangga dengan prestasi yang sudah diraih oleh putrinya.

“Putri dari Taman kanak-kanak, Sekolah Dasar dan saat ini Farah selalu serius dan sering memenangkan beberapa pertandingan,” kata Wieke Liyendawari disapa Wike.

Namun, semoga dengan banyaknya prestasi yang sudah diraih oleh Farah  saat ini, hal ini dapat mengharapkan mengikuti jejak kakaknya.

“Saya hanya selalu mendoakan yang terbaik tanpa memaksakan kehendak untuk Farah dan abangnya Wildan Fathurrahman yang sedang menuntut ilmu di Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan di Kota Tegal,” ucapnya. (Zbn86) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *