Meski Kalah 2:1, Pelatih Tim Wartawan FC : Tetap Semangat dan Jaga Kekompakan Tim

By Administrator Mar 6, 2023

Asahan, Sinarsergai.com – Turnamen lanjutan Sepakbola Old Crack PWI Asahan 2023 yang berlangsung di Stadion Mutiara, Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara, Tim Wartawan FC kembali menelan pil pahit kalah 1-2 saat bertemu dengan Tim Kodim Asahan FC. 

Kedua tim tampak menunjukan tempo permainan yang tinggi, bahkan beberapa umpan manis gagal dimanfaatkan para pemain pada babak pertama dalam menjebol gawang lawan.

Menjelang akhir babak pertama, Tim Kodim Asahan FC, Bambang dengan nomor punggung 4 berhasil menjebol gawang Wartawan FC, hingga akhir babak pertama Kodim Asahan FC unggul 1:0 terhadap Wartawan FC. 

Memasuki Babak kedua, Tim Wartawan FC berusaha mengejar ketinggalan, dan hasilnya melalui tendangan Erick Sibarani berhasil menggolkan bola ke Gawang Kodim Asahan FC, dengan skor 1:1.

Hasil imbang ini tidak bertahan lama, Tim Kodim Asahan, Lebes dengan nomor punggung 7, kembali berhasil menjebol gawang wartawan FC. 

Hingga Babak kedua berakhir, Tim Kodim Asahan FC unggul 2:1 terhadap Tim Wartawan FC. 

Usai pertandingan Mariadi pelatih Wartawan FC, bahwa tim nya telah menunjukkan permainan terbaik akan tetapi kita harus mengakui Tim Kodim Asahan FC lebih baik. 

“Kekalahan ini merupakan penyemangat agar pada pertandingan berikut bisa memetik kemenangan,” ujar Mariadi sembari mengingatkan agar pemain tetap semangat. 

Dikatakannya, dalam sebuah pertandingan menang dan kalah hal yang biasa. Nah untuk itulah harus semangat dan menjaga kekompakan tim sehingga pada pertandingan berikutnya meraih kemenangan. (KK)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *