Bersama Pangdam I/BB, Dandim Deliserdang dan Dandim Medan Terima Penghargaan dari BKKBN

By Administrator Mar 7, 2023

Jakarta, Sinarsergai.com – Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH MSi bersama Dandim 0201/Medan, Kolonel Inf Ferry Muzawwad, SIP, mendampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, menerima penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan diberikan BKKBN kepada Kodam I/Bukit Barisan dalam Program Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana) dan Percepatan Penurunan Stunting selama Tahun Anggaran 2022.

Ada empat penghargaan yang diterima oleh Jajaran Kodam I/BB, diantaranya, dua penghargaan untuk Kodam I/Bukit Barisan yang diterima Pangdam I/BB Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, satu untuk Kodim 0201/Medan yang diterima Dandim 0201/Medan, Kolonel Inf Ferry Muzawwad, SIP, dan satu lagi untuk Kodim 0204/Deliserdang yang diterima Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH MSi.

Seluruh penghargaan untuk Kodam I/BB dan jajarannya itu diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN, Dr (HC) dr Hastomo Wardoyo, SpOG (K) pada saat acara Rakornis Kemitraan BKKBN Tahun 2023 di Ballroom Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Selasa (07/03/23).

Kepala BKKBN, Hastomo Wardoyo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi luar biasa kepada jajaran TNI-Polri dan instansi pemerintah lainnya atas dukungan dan komitmennya terhadap Program Bangga Kencana dan Percepatanan Penurunan Stunting.

Pangdam I/BB dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan ini semakin memotivasi kita di Kodam I/BB untuk terus menggalang komitmen bersama BKKBN dalam mendukung dan membantu Pemerintah mencapai hasil yang lebih maksimal dalam hal Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Tahun 2023 ini,” kata Pangdam I/BB.

Dalam acara yang mengangkat tema “Sinergitas Implementasi Kegiatan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja”, turut mendampingi Pangdam I/BB, tampak hadir Danrem 031/Wira Bima, Danrem 022/PT dan Danrem 023/KS.(SS/Kodim DS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *