Dongkrak Perekonomian Masyarakat Sergai Lewat Pembangunan Infrastruktur

By Administrator Mei 7, 2023

Pembangunan infrastruktut untuk mendongkrak perekonomian masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai ini sudah menjadi program bagi Bupati H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan dengan visi Sergai Maju Terus (Mandiri,Sejahtera,Religius). “Perubahan dan jalan mulus ekonomi bagus” kata-kata ini sempat menjadi slogan pada saat Pilkada Sergai 2019 bagi pasangan Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusrti Tambunan, yang disambut antusias bagi masyarakat Sergai.

Kini program pembangunan infrastruktur menjadi skala prioritas bagi Bupati Sergai dan Wakil Bupati Sergai guna mendongkrak perekonomian masyarakat. Hal itu terlihat dalam pengalokasian anggaran untuk pembangunan infrastruktur terus ditambah setiap tahunnya dengan merampingkan anggaran di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tidak menyentuh dan memberi manfaat bagi masyarakat.

Ternyata pembangunan infrastruktur yang menjadi program prioritas bagi Pemerintah Kabupaten Sergai telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Saat ini banyak warga yang mengucapkan terimakasih dan menyampaikan pujian terhadap program pembangunan infrstruktur tersebut. Baik itu pembangunan Jalan, Jembatan, Gedung Sekolah, Kesehatan dan irigasi, semua itu telah dinikmati oleh masyarakat daerah ini selama kurun waktu 3 tahun Sergai di bawah kepemimpinan keduanya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *