Ratusan Warga Tanjung Beringin Bahagia, Caleg DPR RI HM Husni : Usulan Tim Pemenangan Irsyad Muhammad Noor Telah Berhasil di Daftarkan Sebagai Penerima PKH

By Administrator Des 29, 2023

SERGAI,Sinarsergai.com – Ratusan warga yang berasal dari Desa Pekan Tanjung Beringin,Nagur dan Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara,sambut bahagia kedatangan Caleg DPR RI HM.Husni,SE,MM nomor urut 4 Dapil Sumut I Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang,Serdang Bedagai,Kota Tebing Tinggi dan Caleg DPRD Kabupaten Serdang Bedagai Irsyad Muhammad Noor Nomor urut 2 Daerah pemilihan Kecamatan Teluk Mengkudu- Tanjung Beringin, dari Partai Gerindra, di Rumah Aspirasi Masyarakat Irsyad Muhammad Noor, Selasa (27/12/2023) sekira pukul 20.00 WIB, dalam acara silaturahmi dan penyerahan hadiah hiburan rakyat.
Kegiatan ini berlangsung ceria dan sukses.

Anggota Komisi VIII DPR RI HM. Husni menyampaikan kepada kaum bapak dan ibu, bahwa ia sudah dua kali datang di Dusun V Desa Pekan Tanjung Beringin dalam satu minggu, ini bukti cintanya dengan masyarakat Tanjung Beringin. “Silaturahmi ini harus kita jaga dan terus berkesinambungan.

Saya akan bantu bapak ibu sekalian terkait berbagai program bantuan, salah satu contoh terkait Program Kesejahteraan Sosial (PKH). Masyarakat dapat penuhi persyaratan jika ingin di daftarkan dan pemulihan kembali sebagai penerima bantuan PKH, dikarenakan sudah bertahun- tahun saldonya kosong terus. “Insyaallah permasalahan tersebut dapat dibantu untuk pemulihannya kembali.

Selain itu, masih banyak bantuan sosial yang dapat diperjuangkan dan diturunkan untuk masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin. Terutama sebutnya, ada bantuan sosial berupa PKH. Bantuan ini bisa langsung didaftarkan bagi yang baru dengan catatan telah memenuhi persyaratan. Ini langkah awal dan harus terdaftar terlebih dahulu ke dalam DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial).

Dan program yang satu ini menjadi idola bagi kaum ibu dan sudah banyak berhasil untuk didaftarkan secara online di lapangan. “Ini kata Husni, bukan tipu-tipu” dan ini juga bukan janji, tapi ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat.

Alhamdulillah, seminggu yang lalu usulan dari Tim Pemenangan Caleg DPRD Sergai Irsyad Muhammad Noor telah berhasil dimasukan dalam DTKS secara bertahap.”

Caleg DPRD Sergai Irsyad Muhammad Noor sebelumnya mengungkapkan secara tegas siap perjuangkan aspirasi masyarakat terkait bantuan sosial sembari mengucapkan banyak terima kasih dan memohon do’a juga dukungan agar ia dan Husni menjadi wakil rakyat.

Turut hadir Staf Kementerian Sosial Bona ULI Manullang,Staf Kementerian Agama Dr. H. Muhammad Syafri,MM, Zuhari Ketua Tim Pemenangan Irsyad Muhammad Noor,Ahmad Rizlan Nasution,S.Kom Caleg DPRD Sergai Dapil Kecamatan Sei Rampah,Pegajahan dan Sei Rampah, Zakaria Kordinator Lapangan Media Centre Husni Kabupaten Sergai, Ketua PAC Gerindra Kecamatan Tanjung Beringin Helmi,Wakil Ketua Idris, para Koordinator Desa se Kecamatan Tanjung Beringin dan tim pemenangan. (R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *