Curhatan Capres 02 di Konser Indonesia Maju, Prabowo Sayang Jokowi Meskipun 2 Kali Dikalahkan

By Sinarsergai Feb 8, 2024

Lubuk Pakam,Sinarsergai.com – Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang menghadiri Konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Kota Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara disambut Antusias Ribuan Massa Pendukungnnya yang diinformasikan datang dari empat kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Utara, Rabu (07/02/2024) sore sekira Pukul 17.30 wib.

Dalam Konser Indonesia Maju itu, Capres 02 setelah menampilkan Aksi Joget ala Gemoinya diatas panggung sambil menyapa ribuan Massa pendukungnya, sementara Gibran didampingi Istrinya bersalaman dengan massa pendukung yang sudah menunggu hampir 4 jam lamanya.

Prabowo sempat Curhat. “Meskipun Saya dua kali jadi rival pak Jokowi dan dua dikalahkan Pak Jokowi pada Pilres sebelumnya,apakah saya benci sama pak jokowi, Saya Sayang pak Jokowi. Waktu Saya Dikalahkan, kalau Orang Indonesia lawannya diinjak-injak, tapi Pak Jokowi tidak, saya malah dirangkulnya. Dan secara dekat saya melihat Pak Jokowi pekerja Keras, dan saya mengatakan Kami Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju akan melanjutkan semua Program pak Jokowi,” Teriak Prabowo kepada ribuan Massa pendukungnya.

Pada acara Konser Indonesia Maju ini, Tampak Seluruh Anak dan menantu Presiden Jokowi Turut Hadir bersama dengan Tim Kampanye Nasiona (TKN) dan Tim Kampnaye Daerah (TKD) Sumut di lokasi Konser Indonesia Maju.

Dari Pantauan di Lokasi, Ratusan Petugas Kepolisian Brimob Polda Sumut, Petugas Kepolisian Polresta Deli Serdang dan petugas TNI Kodim 0204/DS melakukan pengamanan ketat pada Konser Indonesia Maju di Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang yang dihadiri langsung Pasangan Capres dan Cawapres 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ini. ( R-02)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *