Wujudkan Kesuksesan di Masa Datang, Biasakan Disiplin Anak Sejak Usia Dini

By Sinarsergai Feb 23, 2024

Sergai,Sinarsergai.com- Saat ini para orang tua sedang sibuk untuk mencari tempat dimana anak harus mendapatkan pendidikan yang bagus dan sesuai dengan kemauan orang tua nya saja. Padahal sejatinya sekolah / pendidikan terbaik adalah berangkat dari dalam rumah sendiri dimana pendidik nya adalah seorang ayah dan ibu dari anak itu tersendiri .

Tapi banyak orang tua yang memilih sekolah untuk anak nya di sekolah yang elit dan serba mahal hanya untuk memenuhi gengsi nya saja.

Ra Al huda adalah merupakan salah satu sekolah pendidikan anak usia dini (PAUD) atau sekolah taman kanak kanak ( TK ) yang berdiri di Gang Masjid Dusun III Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai, TK tersebut salah satu dari ke 4 sekolah taman pendidikan anak-anak di Desa Mangga Dua yang di dalam nya memiliki program unggulan yang luar biasa dan sangat di minati para orang tua murid adalah sekolah RA Al Huda.

Nah,selain memiliki tenaga pendidik yang rata-rata adalah lulusan dari SARJANA PAUD artinya linier ,dan juga cantik serta sabar dalam mendidik anak , sehingga orang tua mempercayakan anak nya menempa karakteristik kepribadian nya sejak usia dini.

Kepala sekolah RA AL HUDA Sri Wahyuni S.Pd.Gr ( 38), menyampaikan kata bimbingan dan arahan kepada para santriwan dan santria yang ada di RA AL HUDA , bahwa selain menjadi anak Soleh dan soleha ” kunci meraih sukses yang utama adalah disiplin . Baik disiplin dalam waktu,kehadiran dan ke aktifan dalam kegiatan bermain sambil belajar Jumat (23/02/2024).

Anak anak di RA AL HUDA saat ini ( semester II ) kedisiplinan nya sudah mulai berkembang di tandai dengan penilaian yang di lakukan oleh guru kelas masing masing ibu Parianti S. Pd (52) dan Nurma Yunita (24) yang merupakan guru kelas dari kelas B SHOFFA Serta ada juga ibu Siti Hajar S.Pd dan ibu Sri Wahyuni yang merupakan guru kelas dari B Marwah.

Dari penilaian guru kelas sebut Sri, masing-masing sudah sangat terlihat aspek perkembangan sosial emosional anak tentang kedisiplinan sudah berkembang sesuai harapan (BSH) dan ada pula beberapa anak yang aspek sosial emosionalnya tentang kedisiplinan sudah berkembang sangat baik (BSB), hal ini ditandai dengan anak sudah tepat waktu hadir ke sekolah yaitu pukul 07.15WIB sampai pukul 08.00 WIB.(Yun)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *