Sat Lantas Polres Tanjungbalai Tingkatkan Blue Light Patrol Malam Hari

By Sinarsergai Mar 1, 2024
Teks Foto: Personil Satlantas saat menggelar Patroli Blue Light dan Penjagaan pada malam hari, di sekitaran wilayah hukum Polres Tanjungbalai, Kamis (29/2/2024). (Dok/Satlantas

TANJUNGBALAI, Sinarsergai.com – Dalam rangka menjaga situasi keamanan, keselamatan dan ketertiban masyarakat dalam berkendaraan, Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai rutin menggelar Patroli Blue Light dan Penjagaan di malam hari.

Patroli Blue Light dilaksanakan setiap malam hari mulai Pukul 21.00 WIB hingga dini hari, khususnya Pasca Pemilu dengan berpatroli di seputaran wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Hal tersebut disampaikan Kapolres AKBP Yon Edi Winara SIK melalui Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu,  Jumat (1/3/2024) malam, ketika bersiap siap untuk melakukan patroli bersama personil nya.

 Ia mengatakan, kegiatan Blue Light Patrol dan penjagaan merupakan komitmen Polres Tanjungbalai dalam menjaga keamanan keselamatan ketertiban masyarakat dalam berkendaraan.

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk memastikan kepada pengendara bahwa jalan yang sedang dilintasi dalam keadaan aman tanpa ada kemacetan, “ucap Kasat.

Disebutkan Kasat, fokus sasaran lokasi Patroli yakni daerah atau jalan rawan Lakalantas, Balap Liar, dan Rawan Kejahatan Jalanan seperti di Jalan Jend Sudirman Bundaran PLN, Depan SMP Negeri 1 dan Bundaran Polres Tanjungbalai.”Selama berlangsungnya kegiatan pada malam ini berjalan aman dan kondusif, kami harap masyarakat terus mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkas Kasat.

Dari amatan wartawan dilapangan, personil Satlantas yang bertugas juga memberikan himbauan pesan Kamtibmas kepada masyarakat di sekitar lokasi Patroli Blue Light. (Vdy)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *