Jangan Nunggu “Makan Korban Jiwa” Jembatan  Baru Diperbaiki

By Sinarsergai Mar 4, 2024
Teks foto : Kondisi jalan rusak parah ditandai dengan banyaknya lobang dan digenangi air,Senin (4/3/2024)

DELI SERDANG, Sinarsergai.com – Jembatan yang berada di Dusun I, Desa Damak Maliho,Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang,Sumatera Utara, kondisinya sangat memperhatinkan sekali. Jembatan ini kondisinya sekarang ini sudah bolong dan sangat membaahayakan bagi pengguna kendaraan yang melintas. Harapan kata Zakaria Purba, warga Bangun Purba,Kecamatan Bangun Purba, Senin (4/3/2024), dapat diperbaiki segera. “Jangan menunggu “Makan korban jiwa” baru jembatan tersebut diperbaiki.

Di tempat terpisah, Nurlianto Saragih warga Desa Damak Maliho,Kecamatan Bangun Purba,menuturkan, jalan yang setiap hari di lintasi masyarakat tepat berada di Dusun III Desa Damak Maliho dan Mabar Kecamatan Bangun Purba, Deli Serdang, mengalami rusak parah dan berlobang-lobang sudah mencapai dua tahunan lamanya belum juga diperbaiki. “Rusaknya badan jalan tersebut menimbulkan keresahan bagi banyak pengguna jalan setiap harinya.

Kondisi jalan seperti itu rawan juga terjadi kecelakaan dan diharapkan Pemerintah Propinsi Sumatera Utara dan daerah ini dapat segera memperbaikinya. Jalan itu dapat menghuungkan Kabupaten Deli Serdang dengan Kabupaten Serdang Bedagai, Simalungun dan Kabupaten Karo. Jalan itu sangat ramai dilewati oleh masyarakat dari tiga kabupaten.Jelas Saragih.(Kif)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *