Soal Sosok Calon Pemimpin di Deli Serdang, Ketua FSPTN Langsung Angkat Bicara

By Sinarsergai Apr 21, 2024

DELI SERDANG, Sinarsergai.com –
Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Deli Serdang sudah dekat dan akan dilaksanakan secara serentak dengan daerah lain pada akhir tahun 2024. Nama-nama orang yang akan dipertimbangkan dan diberikan amanah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang sudah mulai dibicarakan dan bermunculan di publik.

Terkait dengan sosok Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ini mendapatkan tanggapan dari tokoh pemuda, agama dan masyarakat Deli Serdang.
Menanggapi hal itu Ketua FSPTN (Federasi Serikat Pekerja Transportasi Nusantara) OK Alamsyah Putra, S Pd, Minggu (21/4/2024), menyampaikan harapan sosok yang akan diberi amanah menjadi orang nomor 1 dan 2 di daerah ini, diantaranya orangnya memiliki kepedulian cukup tinggi dan cinta secara utuh terhadap Kabupaten Deli Serdang, tidak sekedar ingin merebut kekuasaan saja.

Selanjutnya, sosok orang tersebut memiliki memilki tanggung jawab lebih untuk menjaga dan memakmurkan masyarakat Deli Serdang, bukan menjadikan Deli Serdang ini hanya sebagai bahan pemenuhan syahwat politik dan kekuasaan belaka “. Tegas OK Alamsyah Putra S Pd di Bandara Kualanamu, Minggu (21/04/2024)

Masih menurut OK Alamsyah, segala potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada di Deli Serdang dapat dioptimalkan secara maksimal demi kemakmuran masyarakat daerah ini, bukan malah sebaliknya, segala potensi yang ada malah untuk memperkaya pribadi atau golongan tertentu bukan untuk kesejahteraan masyarakat.Imbuhnya.

Di tempat terpisah Sekretaris Pemuda Kreatif Djinggoe Revolusi Deli Serdang Ryan Nanda Satria menuturkan, suasana Pilkada Deli Serdang kelihatannya sedikit menghangat.

Nah, jika berbicara sosok pemimpin Deli Serdang ke depan, ia berpendapat, saat ini masyarakat butuh pemimpin yang pandang ke bawah bukan ke atas, karna kita butuh pemimpin yang lebih memperhatikan rakyat bukan eksekutif dan pemimpin baru yang jauh lebih baik dari pemimpin sebelum nya, ” ucap Ryan.

Dan masyarakat bosan dengan pemimpin yang itu itu aja. Deli Serdang ini bukan kerajaan yang pemimpin nya harus dari keluarga yang itu itu aja.

“Kami butuh pemimpin yang lebih mengerti dan peduli terhadap rakyat kecil bukan yang berpihak pada pengusaha “. Ujar Ryan Nanda Satria,SH di Lubuk Pakam.
(Sam)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *